Cara Memulai Sebuah Blog Gratis - Tempat Terbaik Untuk Mulai Blogging

cara membuat blog
 Pertama-tama apa itu blog? Mania blogging juga terus meningkat. Orang-orang berlomba melawan satu sama lain memamerkan konten mereka di blog mereka sendiri. Beberapa dari mereka blogging hanya untuk bersenang-senang di internet.
Blogging adalah bentuk kebebasan berekspresi dan bagian yang terbaik adalah bahwa Anda bisa mendapatkan umpan balik yang cepat atau komentar dari orang asing yang tidak dikenal mengagumi kreativitas dan perhatian.
Ada komentar buruk sekali  tapi itu hanya omong kosong. Kita bisa berinteraksi dengan orang lain, marilah kita tumbuh secara mental. Lihat di bawah untuk informasi lebih lanjut tentang cara untuk memulai situs blog sendiri gratis, tutorial blog dan hal-hal lain yang terkait dengan blogging.

Apa itu Blog
Sebuah blog adalah halaman web sederhana yang siapa pun dapat diatur dalam hitungan menit. Blog adalah jurnal online yang Anda masukkan ke dalam pendapat Anda, ide-ide, acara khusus seperti perjalanan bulan madu, ulang tahun pernikahan atau permainan,  kejuaraan dengan cara membuat posting blog.

Anda dapat membuat blog Anda untuk penggunaan pribadi atau bisnis. Dalam berbagi hal Anda Anda memiliki pilihan untuk menggunakan teks, gambar, smiley, video atau suara dalam posting Anda. Dengan teknologi yang kami mengalami saat mereka media dapat diakses "hidup" dalam kualitas yang sangat baik. Memang telah membuat blogging seperti sebuah petualangan yang sangat menarik bagi pembaca blogger atau blog.

Jika Anda sedang mencari beberapa cara untuk memulai membuat uang di internet, dan memiliki anggaran yang sangat kecil atau nol, blogging adalah cara yang bagus untuk memulai bisnis anda.

Blog Hosting Gratis
Ada cara gratis dan berbayar untuk pergi tentang membuat blog Anda. Berikut ini adalah daftar situs terbaik  di mana Anda dapat membangun sebuah halaman blog gratis. Anda hanya perlu membuat sebuah email lalu akun gratis dan memilih nama untuk blog Anda. Kemudian Anda dapat memilih dari tema gratis yang tersedia untuk tema blog Anda.
WordPress.com
    Wordpress adalah platform blogging yang paling populer dan terbaik saat ini. Tapi sebagian besar pengguna mereka memiliki account mereka sendiri,  hosting dan nama domain sendiri yang bisa dipilih. Alasannya adalah bahwa mereka akan memiliki pengaturan penuh dari blog mereka.
Blogger.com
    Blogger adalah platform yang paling populer kedua. Hal ini dimiliki oleh Google. Itu berarti blog Anda kemungkinan akan mendapatkan bantuan beberapa di mesin pencari. Bagaimanapun karena di-host oleh Google ada kesempatan Anda mungkin kehilangan Blog Anda jika entah bagaimana Anda melanggar peraturan Google.

Saya Ingin Membuat Uang Dengan Blog Saya

Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana Anda dapat menghasilkan uang dengan blog gratis. Jawabannya adalah dengan menambahkan Google Adsense, mempromosikan produk afiliasi atau jenis lain dari metode monetisasi seperti Pay Per Post, Kontera dll

Menghasilkan uang dengan menggunakan blog sangat bergantung dengan tema blog anda. Jadi yang terbaik adalah selalu untuk mencoba dan membuat uang dari apa yang Anda ketahui. Hal ini jauh lebih mudah untuk menulis tentang apa yang Anda tahu daripada mencoba dan membuat uang dengan menulis tentang hal-hal lainnya.

Namun, yang mengatakan bahwa, Anda dapat menemukan konten gratis di hampir semua subjek, sehingga Anda dapat memilih topik yang Anda pikir akan menguntungkan, tetapi Anda tidak benar-benar tahu apa-apa tentang. Tapi pastikan Anda penelitian topik blog Anda dengan hati-hati dan memilih kata kunci yang tepat untuk berkonsentrasi pada. Ketika Anda memilih kata kunci yang tepat blog Anda akan mendapatkan lalu lintas dengan cepat.

Fitur umum Blog
1.Title.
Ini digunakan untuk label posting Anda.
2.Category.
Ini digunakan untuk menetapkan kategori untuk listing yang lebih baik.
3.Tag.
Hal ini digunakan untuk mengidentifikasi posting atau apa itu semua tentang. Hal ini biasanya dimasukkan ke dalam bentuk kata kunci atau frase kata kunci.
4.Body.
Ini adalah di mana Anda meletakkan semua konten Anda seperti teks, teks hyperlink, gambar, video atau audio.
5.Permalink.
Ini adalah URL permanen atau alamat web untuk posting.
6.Trackback.
Ini digunakan untuk menempatkan link untuk mengacu pada posting sebelumnya.
7.Comments.
Ini adalah alat untuk pengunjung blog atau pembaca untuk menempatkan komentar atau masukan untuk posting Anda.
Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
30 September 2013 pukul 00.00 ×

kalau yang template gratisa bagus gak itu bos

Congrats bro Obat Pembesar Penis you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar