Cara Menulis Post Blog Pertama Kali ?

top blogging tips


Artikel ini berisi beberapa ide untuk membantu orang-orang yang memulai blog, sama seperti saya, untuk menemukan hanya dalam satu tempat daftar sumber dengan tips.

Saya tidak punya niat dalam meliput ini dalam tingkat yang sangat mendalam, tapi hanya untuk memberikan pandangan pribadi saya tentang apa yang saya temukan untuk menjadi tips yang paling penting ketika menulis posting pertama.


Aku Pemilik Posting Pertama
Saya selalu ingin menulis blog saya sendiri, namun karena kurangnya waktu, saya tidak pernah melakukannya, sampai sekarang. Minggu ini saya memutuskan untuk memulai blog saya, apa yang harus ditulis tentang posting blog pertama saya?

Nah, saya melakukan riset, saya membaca banyak halaman dengan tips tentang apa yang harus menulis untuk posting pertama saya, dan sementara mereka semua sangat baik saya pikir mereka semua hilang tips yang sangat sederhana dan jelas, dan itulah mengapa saya memilih untuk menulis tips saya.

Pada dasarnya, itulah yang saya akan merekomendasikan siapa pun menulis posting pertama mereka:

1. Jadilah diri sendiri.

Apa pun yang Anda katakan, jangan mencoba untuk menjadi seseorang Anda tidak, itu tidak akan berhasil. Ketika saya sedang membaca blog, saya menemukan jauh lebih baik untuk membaca orang-orang yang saya tahu siapa orang yang menulis posting, dari sekedar posting yang tampaknya telah ditulis oleh robot.

2. Jangan takut tata bahasa.

Saya yakin posting blog pertama saya penuh dengan kesalahan, dan harus jujur ​​saya takut menulis. Tapi aku benar-benar ingin memiliki blog, jadi Hei, jika saya tidak mulai menulis, saya tidak akan pernah menjadi lebih baik, kan?

3. Jadilah yang bagus.

Saat membaca posting orang lain saya menyadari bahwa mereka yang bersikap baik membuat pengalaman membaca saya jauh lebih baik. Jadi saya pikir saya akan mencoba untuk menjadi sebaik yang saya bisa ketika menulis posting saya sendiri. Saya berpikir bahwa akan membuat orang menikmati membaca apa pun yang saya katakan.

Saya kira ini adalah tips yang paling penting yang saya digunakan untuk menulis posting blog sendiri pertama saya. Jadi, saya berharap hal ini membantu Anda untuk merasa lebih percaya diri tentang menulis blog Anda sendiri juga.  SALAM BLOGGER :)
Previous
Next Post »

7 comments

Click here for comments
Yoshua
admin
18 April 2013 pukul 20.53 ×

Terimakasih Banyak atas bantuannya . . ! Salam Bloger

Reply
avatar
Unknown
admin
26 Juni 2014 pukul 08.17 ×

Makasih atas tipsnya :)

Reply
avatar
Anonim
admin
27 Juli 2014 pukul 16.08 ×

jangan terlalu basa basi di pembukaan . saya kalo baca langsung lompat ke 3 baris :D kunjungan balik gan

Reply
avatar
Anonim
admin
27 Juli 2014 pukul 16.25 ×

jangan menulis tapi mengetik atau posting. masa layar di tulis pake pulpen . kunjugan balik gan

Reply
avatar
Angga
admin
29 April 2015 pukul 09.20 ×

makasih banyak atas infonya gan..
harus mulai pede nih nulis2 blog hehe :))

Reply
avatar
Sewa Laptop
admin
9 Oktober 2015 pukul 13.57 ×

Nice Info jangan Lupa http://sewaproyektordisurabaya.blogspot.co.id

Reply
avatar