Top 5 SEO Tips Terbaik Untuk Blogger Pemula


top seo tips
Mulai dengan Dasar SEO

Jika dunia optimasi mesin pencari adalah baru bagi Anda, ada beberapa SEO tips yang akan saya berikan yang  Anda butuhkan untuk memulainya. Ada begitu banyak orang di luar sana untuk memilah-milah trik-trik SEO, dari trik black-hat seperti link farm, untuk penelitian kata kunci, teks jangkar baik dan buruk, dan update algoritma tanpa akhir yang dapat merusak reputasi website di mesin pencari. Sebaiknya anda Mulai dari yang sederhana, di sini adalah lima tips yang Anda harus mulai terapkan hari ini.



1. Raja dari semua Tips SEO: Menulis Konten Yang Unik

Konten ditulis dengan baik, bermakna, original, menarik, dan baik bagi pembaca yang pertama dan utama. Setiap blog, halaman web, artikel, dan press release  harus terdiri dari konten yang orang akan ingin baca. Mereka tidak menyadari itu adalah SEO konten. Dan konten yang mereka ingin bagi (suka, saham, tweet, pin, dll). Untuk keperluan teknis, sangat ideal untuk sebuah konten untuk minimal 300 kata.

2. Kata kunci Masih Kunci

Mereka mengatakan tag kata kunci sudah mati, karena sekali waktu, spammer dan Black-Hatters kata kunci disalahgunakan untuk memanipulasi sistem. Meskipun demikian, kata kunci yang masih penting untuk mesin pencari untuk tujuan mengindeks. Sekitar 2% keyword density adalah cukup banyak untuk bots web untuk dapat memahami materi pelajaran dari halaman Anda dan mengkategorikan dengan benar. Lebih dari itu dan usaha Anda mungkin dianggap sebagai isian kata kunci, yang dapat memiliki konsekuensi serius, dimulai dengan peringkat rendah. Cukup memasukkan kata kunci utama dan kata kunci ekor panjang karena mereka datang secara alami dan Anda harus melakukannya dengan baik. Mereka harus mengalir mulus dan tidak pernah menonjol kepada pembaca.

3. Gunakan Tag Diperlukan

Metadata adalah cara utama mesin pencari mengindeks setiap halaman web. Jadi pastikan kata kunci Anda dan informasi lain yang relevan dengan topik Anda termasuk dalam meta tag yang paling penting. Ini termasuk tag kata kunci (Meskipun, sebagaimana disebutkan di atas, mereka mengatakan ini adalah usang Masih layak mengisi untuk aman-menjaga.), Tag judul, tag header, meta description, dan tag alt untuk gambar. Meta tag mengandung metadata berharga yang tidak terlihat pada halaman Anda yang sebenarnya.

4. Gunakan On-Page Links

Menghubungkan ke situs lainnya, situs yang relevan yang menguntungkan pembaca adalah paling penting. Ini tidak berarti Anda harus link ke pesaing Anda karena mereka memiliki lebih banyak konten daripada yang Anda lakukan pada topik tertentu. Tapi itu tidak berarti bahwa Anda ingin memastikan konten Anda sangat jelas bagi pembaca yang mengikuti Anda. Jika hal ini berarti menghubungkan ke situs lain sekarang dan kemudian, tidak apa-apa. Ini akan memperkuat nilai dan keaslian konten Anda, mengatakan bots pencarian yang Anda tertarik pembaca, bukan manipulasi SEO.

Hal ini juga penting untuk menghubungkan internal, juga. Setiap kali Anda menulis sebuah blog baru, dan bagian dari itu mencakup topik yang Anda telah menulis tentang sebelumnya, link ke konten yang lebih tua. Tapi pastikan Anda tahu bagaimana menggunakan anchor text dengan baik saat menghubungkan.

5. Dapatkan Website Eksternal untuk Link ke Anda

Terakhir tapi tidak ketinggalan dari tips SEO, mendapatkan inbound link. Ini bukan hal yang mudah dilakukan. Ini akan memakan waktu dan dedikasi. Situs kiriman artikel seperti ini adalah tempat yang baik untuk memulai, serta sesuatu yang layak diberitakan Anda dapat menempatkan dalam siaran pers, peluang tamu blogging, dan forum diskusi. Sebagai website Anda tumbuh, orang akan mulai menghubung ke Anda sebagai sumber informasi. Inbound link adalah penting karena mereka membuktikan kepada bot pencarian bahwa konten Anda berharga untuk pemilik situs lain.
Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
16 Oktober 2013 pukul 12.19 ×

ane coba gan biar page rank blog ane makin top...

Congrats bro handbody pemutih you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar